Pembekalan dan Pelepasan Mahasiswa Program MBKM Program Studi PKn Tahun 2022

PKN.UNKHAIR.AC.ID – Program Studi Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Khairun melaksanakan pembekalan dan pelepasan Mahasiswa Program Merdeka Belajar-Kampus Merdeka (MBKM) Tahun 2022 yang berlangsung di Aula Mini Lt. 2 Kampus 1 FKIP UNKHAIR Selasa, 22 Maret 2022.

Koordinator Program Studi Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan Dr. Wahyudin Noe, S.Pd., M.Pd dalam sambutannya menyampaikan bahwa program MBKM ini adalah program Asisten Mengajar oleh mahasiswa  yang nanti turun ke mitra bekerja sama antar program studi dengan beberapa sekolah yang berada di Kota Tidore Kepulauan.
Sekolah mitra yang akan mahasiswa turun adalah SMA Negeri 10, SMP Negeri 2 serta SMP Negeri 7 yang akan berlangsung selama 4 bulan mulai dari bulan Maret sampai bulan Juli 2022. Manfaat kegiatan MBKM untuk mahasiswa adalah meningkatkan kemampuan dan keterampilan mengkomunikasikan pemahaman  keilmuan dibidang PKn berbasis kearifan dan keunggulan lokal.

Dalam kegiatan pembekalan dan pelepasan turut hadir Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan, Jainudin Abdullah, S.Pd., M.Pd, Ketua Jurusan Pendidikan IPS Dr. Rustam Hasyim, S.Pd., M.hum, dan Staf Dosen serta Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) dan Mahasiswa program MBKM Program Studi Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan.
#Informasi Program Studi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.