FKIP Universitas Khairun Jalin Kerjasama Dengan Kantor Pertanahan Kabupaten Halmahera Utara

FKIP.UNKHAIR.AC.ID – Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Khairun, Dr. Abdu Mas’ud, S.Pd.,M.Pd bersama Bupati Kabupaten Halmahera Barat James Uang, S.Pd.,M.Pd melaksanakan penandatangan  perjanjian kerjasama antara kedua belah pihak (MoA). Kegiatan penandatangan kerjasama ini berlangsung di ruang rapat Kantor Bupati Kabupaten Halmahera Barat Kamis, 24 Maret 2022.

Turut mendampingi dalam penandatangan kerjasama ini adalah Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan Jainudin Abdullah, S.Pd.,M.Pd Ketua Jurusan Pendidikan IPS Dr. Rustam Hasim, M.Hum.,M.Pd Ketua Jurusan Pendidikan Dasar Darmawaty Hadi, S.Pd.,M.Pd Koordinator Program Studi Pendidikan Bahasa Indonesia Anwar Nada, S.Pd.,M.Pd. Tujuan dari kerjasama FKIP Universitas Khairun dan Pemda Kabupaten Halmahera Barat ini adalah untuk melaksanakan dan mensinegrikan program kegiatan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM), pengembangan sumberdaya manusia di bidang pendidikan  dan tenaga kependidikan, penguatan kelembagaan dan maajemen sekolah, penguatan kurikulum satuan pendidikan, pelestarian plasma nutfa maluku utara, peningkatan partisipasi masyarakat dalam mencapai Sustanabel Development Goals (SDGs) serta edukasi dan gerakan sadar lingkungan untuk kesejahteraan.

Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Dr. Abdu Mas’ud, S.Pd.,M.Pd dalam sambutannya menyampaikan banyak terima kasih kepada para pejabat pemda Halmahera Barat yang telah menerima kedatangan kami dalam melaksanakan kegiatan kerjasama ini serta harapannya dapat berjalan dengan baik kerjasamanya baik di bidang pendidikan maupun di bidang-bidang lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.