Minarti Joisangaji dan Murjani Mumen Juara Lomba Pekan Seni Mahasiswa FKIP Universita Khairun

FKIP.UNKHAIR.AC.ID – Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Khairun melalui panitia telah melaksanakan kegiatan Pekan Seni di lingkup fakultas keguruan dan ilmu pendidikan universitas khairun yang berlansung di Aula Mini Lt. 2 Kampus I Jl. Bandara Sultan Babullah Kota Ternate Utara Sabtu, 21 Mei 2022.
Pembukaan pelaksanaan kegiatan pekan seni ini turut hadir pimpinan fakultas yang di wakilkan oleh Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Jainudin Abdullah, S.Pd.,M.Pd yang sekaligus membuka kegiatan pekan seni dengan resmi, turut hadir pula dewan juri pekan seni Juri puisi Zainudin M. Arie, M.Pd dan juri monolog M. Arbain Mahmud, M.Si serta ketua panitia kegiatan pekan seni Drs. Mansur Hasan, M.Pd dan para peserta pekan seni di lingkup fakultas keguruan dan ilmu pendidikan.

Peserta lomba kegiatan pekan seni ini terdiri dari 10 program studi yang ada di lingkup fakultas keguruan dan ilmu pendidikan. Kegiatan pekan seni mahasiswa dilaksanakan di ula mini fkip unkhair peserta lombanya sebanyak 20 peserta yang mengikuti lomba baca puisi dan monolog.

Keputusan juri pekan seni mahasiswa FKIP Unkhair Nomor: 05/juri/2022 tentang penetapan juara 1,2, dan 3, lomba pekan seni mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Khairun Tahun 2022. Memutuskan dan menetapkan nama- nama juara lomba puisi dan monolog sebagai berikut:
Juara 1 lomba baca puisi atas nama: Minarti Joisangaji dengan jumlah poin yang di raih (80)
Juara 2 lomba baca puisi atas nama: Aldi Soamole dengan jumlah poin yang di raih (65)
Juara 3 lomba baca puisi atas nama: 3a. Ainaya Rahayu dengan jumlah poin yang di raih (60) dan 3b. Achmad Gani pelupesi
Juara 1 lomba Monolog atas nama: Murjani Mumen dengan jumlah poin yang di raih (83)
Juara 2 lomba Monolog atas nama: Cahyono dengan jumlah poin yang di raih (80)
Juara 3 lomba Monolog atas nama: Rohis Arfa dengan jumlah poin yang di raih (70)
Keputusan ini berlaku pada saat ditetapkan dan tidak dapat diganggu gugat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.