Cetak Formulir dan Pelaksanaan Ujicoba UP UKMPPG Periode 8 Tahun 2021

UKM.PPG.KEMDIKBUD.GO.ID – Program Pendidikan Profesi Guru (PPG) Universitas Khairun, menindaklanjuti informasi tentan Cetak Formulir dan Pelaksanaan Ujicoba UP UKMPPG Periode 8 Tahun 2021 pada laman resmi website UKMPPG maka kami menginformasikan kepada seluruh pendaftar UP UKMPPG Periode 8 Tahun 2021 (Dalam Jabatan Angkatan 4 Kemdikbudristek) untuk mencetak ulang Formulir Pendaftaran melaui Menu Cetak Formulir Pendaftaran https://ukm.ppg.kemdikbud.go.id/. Setelah melakukan pencetakan formulir, silahkan untuk bergabung di Grup WA Peserta dan Pengawas yang tertera di formulir pendaftaran.

Pada hari Kamis, 9 Desember 2021 akan dilakukan Ujicoba peserta didampingi oleh pengawas dengan pembagian sesi sebagai berikut:

  • Sesi 1  : Jam 09.00 WIB s.d 10.00 WIB
  • Sesi 2  : Jam 10.30 WIB s.d 11.30 WIB
  • Sesi 3  : Jam 13.00 WIB s.d 14.00 WIB
  • Sesi 4  : Jam 14.30 WIB s.d 15.30 WIB

Demi kelancaran pelaksanaan UP berbasis domisili seluruh peserta WAJIB mengikuti Ujicoba sesuai dengan pembagian sesi diatas.

Diinformasikan juga kepada seluruh mahasiswa PPG berhati-hati terhadap segala bentuk penipuan yang meminta sejumlah uang dengan mengatas-namakan jajaran Pimpinan / Koordinator LPTK Penyelenggara, Dirjen GTK, Pengawas Ujian maupun Panitia Nasional UKMPPG. Pimpinan / Koordinator LPTK Penyelenggara, Dirjen GTK, Pengawas Ujian maupun Panitia Nasional UKMPPG tidak pernah meminta kepada mahasiswa PPG untuk mentransfer sejumlah uang maupun dalam bentuk barang untuk pengurusan kelulusan PPG.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.