Wisuda Periode Desember Tahun 2021 Akan Didampingi Keluarga

UNKHAIR.AC.ID – Universitas Khairun akan menggelar wisuda untuk periode III tahun akaemik 2020/2021. Pelaksanaan wisuda tersebut akan berlangsung pada tanggal, 14 Desember 2021. Informasi tentang wisuda disampaikan langsung oleh Wakil Rektor I Bidang Akademik Dr. Suratman Sudjud, SP.,MP diruang rapat Lt. 3 gedung Rektorat (Senin, 29 November 2021).
Pada wisuda periode III Desember 2021, direncanakan sebanyak 700 orang calon wisudawan yang akan mengikuti prosesi wisuda tersebut. Selain wisudawan, panitia wisuda juga mengijinkan para wisudawan untuk didampingi oleh orang tua atau anggota keluarga. Hal ini dapat dilakukan sesuai dengan laporan harian Covid19 Provinsi Maluku Utara  masuk dalam kategori level 1, “untuk pendamping akan kami ijinkan setiap wisudawan dengan satu orang pendamping” ucap Wakil Rektor I Bidang Akademik Dr. Suratman Sudjud, SP.,MP.

Wisuda bulan Desember nanti , untuk 3 orang wisudawan wisudawati terbaik, panitia wisuda Universitas Khairun akan memberikan tempat khusus bersama 2 orang pendamping. Sedangkan bagi wisudawan dan wisudawati lainnya panitia membatasi kehadiran orang tua atau keluarga yakni hanya 1 orang pendamping.
Dengan didampingi oleh orang tua atau keluarga saat prosesi wisuda. diharapkan kehadiran para wisudawan bersama orang tua atau keluarga di area kampus harus tetap mematuhi semua protokol kesehatan yang berlaku. Untuk itu orang tua atau keluarga saat menghadiri secara langsung pelaksanaan wisuda dipastikan telah melakukan vaksinasi minimal vaksin dosis pertama tahap satu. (Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.