Prodi Pendidikan Geografi Gelar Rapat Evaluasi dan Pembagian MK Semester Genap Tahun Akademik 2021-2022

GEOGRAFI.AC.ID – Program Studi Pendidikan Geografi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Khairun gelar rapat evaluasi perkuliahan sekaligus pembagian mata kuliah pada semester genap tahun akademik 2021-2022 Kamis, 13 Januari 2022 yang berlansung secara luring dan daring di ruang program studi pendidikan geografi.
Memasuki semester genap Tahun Akademik baru 2021-2022, Program Studi Pendidikan Geografi melakukan serangkaian persiapan. Salah satunya, melakukan rapat koordinasi secara internal yang membahas terkait evaluasi kegiatan dan kinerja maupun pembagian Mata Kuliah. kegiatan rapat ini di inisiasi oleh Kooordinator Program Studi “Dr. Ramdani Salam, M.Sc”. dan tentunya dengan usulan rekan lainnya untuk mengadakan rapat secara blended (luring bertempat di ruang program studi dan daring via zoom). Adapun hasil rapat dari segi evaluasi adalah berupa penguatan organisasi dan tata kelola sehingga sinergitas dapat terwujud di Program Studi Pendidikan Geografi.

Dalam pembagian MK sebagai beban kerja dosen dalam bidang pengajaran, disepakati bersama agar jumlah MK di kurangi, namun porsi pertemuan di tingkatkan. Alasannya agar semua dosen dapat memenuhi batas minimum pengajaran yang dipersyaratkan dalam pengisian layanan BKD di SISTER UNKHAIR sebagai sarana evaluasi tiap semester. Apalagi dalam periode rekruitmen CPNS tahun Anggaran 2021, alokasi formasi untuk Program Studi Pendidikan Geografi-Unkhair berjumlah 3 orang yang direncanakan akan ikut melaksanakan tugas pengajaran di semester genap ini. Kedepannya, diharapkan program studi pendidikan geografi dapat lebih baik lagi seiring bertambahnya talenta muda sebagai tenaga pengajar.
#InformasiProgramStudi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.