Suka Belajar Bahasa Inggris Ayo Bergabung Dengan Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris

FKIP UNKHAIR – Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan Universitas Khairu yang memiliki sepuluh Progran Studi yang ada di Universitas Khairun salah satunya adalah Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris.

Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris merupakan salah satu Program StudiĀ  menawarkan berbagai hal kepada mahasiswanya. Beberapa diantaranya tentunya adalah belajar bagaimana menjadi seorang guru Bahasa inggris, belajar menjadi guru berarti tidak hanya mengetahui bagaimana caranya mengajar atau cara menyampaikan sebuah topik materi pembelajaran dengan baik akan tetapi menjadi seorang guru tentu juga harus memiliki ilmu yang mumpuni di bidangnya.

Dalam ilmu Pendidikan Bahasa Inggris keilmuan tentang Pendidikan dan Bahasa Inggris tentu menjadi fokus utama, dasar ilmu Pendidikan seperti microteaching, pembentukan kurikulum dan lain sebagainya akan menjadi mata kuliah yang menyenangkan untuk dipelajari lalu kita akan mengulik secara rinci tentang Bahasa Inggris mulai dari struktur atau grammar dalam Bahasa Inggris, memahami konsep membaca dalam mata kuliah reading, memahami konsep listening dalam Bahasa Inggris, hingga keahlian berbicara Bahasa Inggris dalam mata kuliah speaking atau debating. Mari belajara Bahasa Inggris tingkatkan bakat dan minat kamu dalam mengembangkan bahasa Inggris bersama dengan kami di Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan Universitas Khairun Ternate.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.