Pembekalan dan Pelepasan Mahasiswa Prodi Pendidikan Fisika Program MBKM

FISIKA .UNKHAIR.AC.ID –  Program Studi Pendidikan Fisika Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Khairun melaksanakan kegiatan pembekalan dan pelepasan mahasiswa program Merkdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) Selasa, 18 Janauri 2022 yang berlansung di Aula Mini Kampus 1 FKIP UNKHAIR.
Peserta yang mengikuti program MBKM Asistensi Mengajar sebanyak 22 mahailsiswa yang diturunkan ke 3 sekolah yakni MAN 1 Mareku, MTs 1 Mareku, MAN 2 Dokiri. Dimana setiap sekolah berjumlah 7-8 Mahasiswa. Dalam program ini mahasiswa uga akan dimimbing oleh DPL sesuai mata kuliah yang diampu dan serta Guru Pamong yang ditunjuk Kepala Sekokah ucap Dr. Iqbal Limatahu, M.Si selaku ketua penyelenggara.

Kesempatan lain sambutan disampaikan oleh koordinator program studi Dr. Rahim Achmad, M.Si dalam sambutannya menyampaikan berharap kegiatan ini semoga berjalan dengan lancar dan semua peserta merupakan perwakilan dari program studi pendidikan fisika jadi perlu menjaga nama baik selama melakukan kegiatan MBKM di Kota Tidore Kepuluan.
Hal tersebut sejalan yang disampaikan oleh Dekan Dr. Abdulrasyid Tolangara, S.Pd.,M.Si yang dalam sambutannya sekaligus membuka dan melepaskan MBKM Asistensi Mengajar  dengan resmi menyampaikan bahwa kegiatan ini dapat berjalan lancar apabila didukung oleh semua stuckholder para dosen diharapkan membimbing serta merancang kegiatannya dengan baik agar pembelajaran dan praktikan yang dilakukan oleh mahasiswa dapat berjalan dengan sebaik-baiknya sehingga  mata kuliah yang menggantikan 20 SKS dapat sepadan tandas Dekan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.