Unit Penjaminan Mutu FKIP Gelar Workshop Roadmap Penelitian secara Daring

UPM.FKIP.UNKHAIR.AC.ID – Unit Penjaminan Mutu Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Khairun menggelar  workshop roadmap penelitian “Kontribusi Penelitian dalam Upaya Peningkatan Akreditasi Program Studi pada Lingkup Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan” secara daring dan live streaming Rabu, 26 Januari 2022. Workshop Roadmap Penelitian bagi seluruh Dosen dan Peneliti dengan menghadirkan Narasumber dari Universitas Pendidikan Indonesia Dr. Ahmad Mudzakir, M.Si dan Peneliti Senior Universitas Khairun yang pernah menjabat sebagai Kepala Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Unkhair selama 2 periode Nurhasanah, S.Si.,M.Si.

Kegiatan workshop ini dibuka secara resmi oleh wakil dekan I Bidang Akademik Dr. Drs. Hasan Hamid, M.Si. sekaligus memberikan sambutan dalam kegiatan workshop tersebut, Wakil Dekan I dalam sambutannya mengatakan terutama mengucapkan banyak terimakasih kepada UPM yang telah menyelenggarakan workshop ini berjalan dengan baik. Lanjut Wadek I mengatakan bahwa penelitian ini adalah tugas pokok kita dan disiplin ilmu yang beragam maka mungkin ada semacam peta jalan yang menjadi acuan yang secara terstruktur sesua target dan tidak mengarah ke yang lain dan demi perkembangan institusi kedepan khususnya di fakultas keguruan dan ilmu pendidikan. Wadek I berharap bukan hanya roadmap hari ini saja, namun kedepan kita bisa belajar dan meningkatkan lagi penelitian dan pengabdian yang lebih baik demi kemajuan institusi kita bersama.

Lebih lanjuta silahkan simak penjelasan tentang workshop roadmap penelitian yang di selenggarakan oleh unit penjaminan mutu dengan tautan berikut: https://www.youtube.com/watch?v=xiihDo4oCZ4

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.