Ucapan Selamat Dekan Serta Civitas Akademika FKIP atas Pengukuhan Guru Besar Prof. Dr. Abdulrasyid Tolangara, S.Pd.,M.Si

FKIP.UNKHAIR.AC.ID

Universitas Khairun (UNKHAIR telah mengukuhkan Prof. Dr. Abdulrasyid Tolangara, S.Pd.,M.Si sebagai Guru Besar dalam Bidang Ilmu Botani Tumbuhan Tinggi. Pengukuhan dilakukan bersamaan dengan rapat terbuka Wisuda periode Desember 2022. Kegiatan berlangsung secara luring di Gedung Aula Banau, Jl. Bandara sultan Babullah Kampus 1 Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Kelurahan Akehuda Kota Ternate Utara, dan disiarkan secara live streaming melalui Youtube UPT TIK UNKHAIR dan zoom, Kamis, 22 Desember 2022 pukul 09.00 WIT.

Pengukuhan Guru Besar di kukuhkan lansung oleh Rektor Universitas Khairun Dr. M. Ridha Ajam, M.Hum dan di dampingih lansung oleh ketua Senat Universitas Khairun, juga turut dihadiri oleh beberapa kolega dan tamu undangan lainnya.

Rektor Universitas Khairun, Dr. M. Ridha Ajam, M.Hum, menyampaikan ucapan selamat atas pengukuhan Prof. Dr. Abdulrasyid Tolangara, S.Pd.,M.Si menjadi Guru Besar Bidang Ilmu Botani Tumbuhan Tinggi. Dan ini menjadi penyamangat bagi semua yang hadir baik secara daring maupun luring.

“Dengan pengukuhan ini, saya turut bangga sekali atas prestasi yang sudah diukirkan buat kami, baik Universitas Khairun dan juga Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP). Ini sangat menginspirasi dan menjadi motivasi buat kita semua yang hadir, agar lebih meningkatkan kembali kinerja dan semangat untuk meraih gelar karier tertinggi dosen,” ujarnya Rektor dalam sambutannya, Kamis, 22 Desember 2022.

Di kesempatan lain, Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Khairun Dr. Abdu Mas’ud, S.Pd.,M.Pd, juga turut mengucapkan selamat pada Prof. Dr. Abdulrasyid Tolangara, S.Pd.,M.Si atas pencapaiannya. Ia mengucapkan, semoga bertambah berkah buat keluarga dan Universitas Khairun terutama Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, pengukuhannya  lancer dan mengharukan.
Silahkan simak video ucapan selamat Pimpinan berikut:
https://youtu.be/KVEjzBDe3fs
https://www.youtube.com/watch?v=2PM1lbx3omQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.