Tim Evaluasi Hibah LPTK Kunjungi FKIP Unkhair

Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan  (FKIP) Universitas Khairun (Unkhair) belum lama ini mendapat kunjungan tim Evaluasi Hibah Revitalisasi LPTK dari Dirtjen Belmawa Dikti.  Tim evaluasi yang berjumlah 2 orang dipimpin Prof. Soefendi, M.A.,P.hd dari Universitas Siriwijawa Palembang serta Nuril Furkan dari Belmawa Dikti.

 

Ketua Tim Hibah Tingkat LPTK FKIP Unkhair Dr. Chumidach Roini, S.Pd., M.Si mengatakan, tujuan Kedatangan Tim Dirtjen Belmawa Dikti yakni untuk melakukan evaluasi hasil hibah revitalisasi LPTK yang diperoleh 5 Prodi dilingkungan FKIP Unkhair antara lain Prodi Pendidikan Matematika, Prodi Pendidikan Biologi, Prodi Pendidikan Fisika, Prodi Pendidikan  Kimia serta Prodi Pendidikan Bahasa Inggris.

 

“Jadi hibah revitalisasi LPTK tahun 2017 ini merupakan kelanjutan dari Hibah tahun 2016 yang mana hibah revitalisasi LPTK 2016 lebih difokuskan pada pengembangan kurikulum yang berbasis capaian pembelajaran” kata Chumidach.

Menurutnya, diharapkan dengan adanya hibah Revitalisasi LPTK 2017 dapat menghasilkan perangkat pembelajaran dalam bentuk Rencana Pembelajaran Semester (RPS), Rencana Program Pembelajaran (RPP), media pembelajaran, Video Pembelajaran serta bahan ajar.

Selain itu, dari 5 Prodi yang memperoleh hibah juga diharuskan mengusulkan 5 mata kuliah terdiri dari 2 mata kuliah bidang pendidikan dan 3 mata kuliah bidang studi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.