Sembilan Dosen Telah Mendaftar Sebagai Bakal Calon Rektor Universitas Khairun

FKIP UNKHAIR – Unkhair. Senin, 22 Maret 2021 adalah hari terakhir masa pendaftaran bakal calon Rektor. Lantai 3 gedung rektorat Universitas Khairun didatangi oleh para pendukung dan tim dari 3 orang bakal calon Rektor Unkhair yang mendaftar di hari terakhir. Mereka adalah Dr. Nahu Daud,SE.M.SI. Dr. Muhctar A.Adam,SE.M.SI, keduanya dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Selnjutnya Dr. Samsul Somadayo,SPd.M.Pd yang merupakan kandidat dari Fakultas Keguruan dan ilmu Pendidikan.

Kedatangan para bakal calon ini diikuti dengan berbagai tarian khas daerah yakni tarian dari Maluku Utara dan dari Papua. Dr. Nahu Daud,SE.M.SI dan Dr. Muhctar A.Adam,SE.M.SI datang ke ruang pendaftaran tepat pukul 11.00 WIT. Mereka berdua didampingi oleh Dekan dan Senat Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Turut serta dalam rombongan tersebut adalah mahasiswa dan Dosen lingkungan FEB Unkhair. Setelah 2 kandidat dari FEB masuk ke ruang panitia untuk proses penyerahan berkas bakal calon, datang lagi kandidat dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan yakni Dr. Samsul Somadayo,SPd.M.Pd. beliau ditemani oleh Dekan dan Senat Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan serta mahasiswa dan para Dosen.

Hari terakhir masa pendaftaran bakal calon Rektor telah bertambah lagi tiga orang Dosen yang mendaftar sebagai bakal calon Rektor, dengan demikian maka telah tercatat sebanyak sembilan orang bakal calon Rektor yang mendaftar secara resmi di kepanitiaan, hal ini disampaikan langusng oleh Ketua Panitia Pemilihan Rektor Hidayatussalam, SH.MH Tahun 2021 di ruang Senat Universitas Khairun.

Terkait dengan proses pendaftaran, ketua panitia Hidayatussalam mengatakan berkas atau dokumen bakal calon Rektor 2021-2025 telah dilakukan pemeriksaan tahap awal dan dinyatakan lengkap oleh panitia yang bertugas pada saat pendaftaran dilakukan. Selanjutnya panitia akan melakukan tahap verifikasi dokumen terkait. Untuk itu panitia akan melakukan verifikasi kelengkapan dan kebenaran berkas pendaftaran bakal calon Rektor selama 3 hari yang dimulai tanggal, 23 Maret 2021 sampai dengan 25 Maret 2021.

Setelah dilakukannya verifikasi berkas para balon Rektor, maka panitia akan memberitahukan kepada para kandidat tentang hasil verifikasi bakal calon. Penyampaian ini akan dilakukan dimulai tanggal, 26 sampai dengan 29 Maret 2021.

Berikut nama kesembilan bakal calon yang telah memasukkan berkas secara resmi di kepanitiaan :

  1. Suratman Sudjud,SP.MP
  2. Syawal Abdulajid, SH.MH
  3. M. Ridha Ajam, M.Hum
  4. Dr. M. Irfan, SPi.M.SI
  5. Nurkhalis Wahidin, M.SI
  6. Sutaryo, M.Ed.TESOL
  7. Nahu Daud, SE.M.SI
  8. Muhtar A. Adam,SE.M.SI
  9. Samsul Somadayo, S.Pd.M.Pd

#InfoKehumasanUnkhair

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *