Rapat Senat Usulan Yudisium Mahasiswa Calon Wisuda Periode II Agustus Tahun 2022

FKIP.UNKHAIR.AC.ID – Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Khairun menggelar rapat senat yang dihadiri seluruh unsur pimpinan fakultas. Rapat yang dipimpin ketua senat fakultas Sulami Sibua, S.Pd.,M.Pd tersebut berlangsung pada Rabu, 22 Juni 2022 bertempat di ruang senat Llt. 2 Kampus 1 UNKHAIR Kota Ternate Utara membahas agenda rapat terkait penetapan yudisium fakultas dalam rangka wisuda sarjana strata 1 periode II pada bulan Agustus 2022.

Dalam kesempatan itu, Wakil Dekan I Bidang Akademik Dr. Ade Ismail, S.Pd.,M.Pd  menyampaikan laporan mengenai Surat Keputusan Dekan  Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Khairun Nomor: 6564/UN44.C3/EP.02/2022 tentang pengusulan yudisium mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Khairun Semester Genap Tahun Akademik 2021-2022. Dalam laporannya Wakil Dekan I mengkatakan jumlah mahasiswa FKIP yang di yudisium sebanyak 285 Mahasiswa.
Jumlah ini yang nanti kami kirimkan ke BAKP Universitas dari penilaian administrasi oleh sub bagian akademik fakultas telah sesuai dengan ketentuan yang diberikan jadi tidak ada masalah, meskipun demikian jumlah calon wisudawan yang kita krim ini akan di cek kembali oleh pihak BAKP Universitas dengan mengacu pada Feeder Pangkalan Data Dikti kata Wakil Dekan I Dr. Ade Ismail, S.Pd.,M.Pd.

Dari data laporan yang dirinci, terdapat 5 Program Studi teratas dari 10 Program Studi di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan yang menghasilkan jumlah calon wisudawan terbanyak. Dimana Pendidikan Biologi 39, Pendidikan Kimia 36, Pendidikan Guru Sekolah Dasar 34, Pendidikan Fisika 30, dan Pendidikan Matematika 30 merupakan Program Studi yang menghasilkan jumlah calon wisudawan terbanyak yang di yudisiumkan, Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris dengan jumlah mahasiswa yang diyudisium sebanyak 29 Mahasiswa, Program Studi Pendidikan Bahasa Indonesia dengan jumlah mahasiswa yang diyudisium sebanyak 29 Mahasiswa, Program Studi Pendidikan Kewarganegaraan yang diyudisium sebanyak 17 Mahasiswa,  Program Studi Pendidikan Geografi yang diyudisium sebanyak 13 Mahasiswa, dan Program Studi Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini yang diyudisium sebanyak 28 Mahasiswa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.