Raja Ampat Sumber Spirit bagi Pimpinan Forkom FKIP Se-Indonesia

FKIP.UNKHAIR.AC.ID – Setelah rombongan Forkom Pimpinan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) se-Indonesai menginjakkan kaki di daratan Raja Ampat suasana riang tampak di wajah para pimpinan tersebut, mereka dengan segera bergegas menuju tempat acara dan Rektor Universitas Papua menyambut rombongan pimpinan FKIP se-Indonesia dengan ungkapan rasa bangga, Universitas Papua menjadi tuan rumah pertemuan sela forkom FKIP tahun 2022 sebagai ajang berbagi kemajuan.
Rektor Universitas Papua Dr. Meky Sagrim menyampaikan selamat datang bagi seluruh pimpinan FKIP se-Indonesia yang akan berada di lokasi wisata terindah tersebut selama kegiatan pertemuan sela forkom pimpinan FKIP berlansung. Selain Rektor Universitas Papua, Bupati Raja Ampat, Kapolres Raja Ampat dan Kepala Dinas Pariwisata juga turut hadir dalam pertemuan sela forkom pimpinan FKIP se-Indonesia.

Dari sekian Pimpinan forkom FKIP se-Indonesia yang hadir di pertemuan sela tersebut, salah satunya adalah Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Khairun Dr. Abdu Mas’ud, S.Pd.,M.Pd beserta para Wakil Dekan I Bidang Akademik, Wakil Dekan II Bidang Umum dan Keuangan serta Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan. Dalam pertmuan sela pimpinan forkom FKIP se-Indonesia selanjutnya tahun 2023 nanti akan terpusat di Kota Ternate Provinsi Maluku Utara. Di waktu yang besamaan penyerahan plakat Universitas Khairun oleh Dekan Dr.AbduMas’ud,S.Pd.,M.Pd kepada Rektor Universitas Papua dan Ketua Forkom FKIP se-Indonesia.

Dengan kegiatan yang sama para Wakil-wakil Dekan juga akan membahas tentang bidangnya masing-masing sesuai dengan tupoksi, untuk Wakil Dekan I Bidan Akademik akan fokus pada sistem akademik, kurikulum dan pedoman bersama, Wakil Dekan II Bidang Umum-Keuangan akan fokus pada dukungan pendanaan terhadap program, sementara Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan fokus pada aktivitas mahasiswa termasuk lomba tingkat nasional, ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.