Prosiding Seminar Nasional Pendidikan Berbasis Kepulauan 2021

FKIP.UNKHAIR.AC.ID – Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Khairun siap menerbitkan prosiding seminar nasional pendidikan berbasis kepulauan tahun 2021.

Kita panjatkan puji syukur kepada Allah SWT atas terselenggaranya Seminar Nasional Pendidikan Berbasis Kepulauan 2021 dengan tema “Inovasi Pembelajaran berorientasi Merdeka Belajar di Era Society 5.0”. Seminar ini merupakan agenda tahunan dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Khairun.
Seminar ini dihadiri oleh peserta dengan kategori mahasiswa, guru, dosen dan praktisi pendidikan dari berbagai provinsi di Indonesia. Seminar ini ditujukan sebagai wahana komunikasi ilmiah serta memfasilitasi pertukaran informasi terkait isu-isu aktual dalam bidang pendidikan. Dua narasumber utama yang hadir dalam seminar ini yaitu: Arif Hidayat, M.Si., Ph.d.Ed., dan Dr. Karman La Nani, M.Si. Selain itu, seminar ini dihadiri oleh pemakalah pendamping yang telah mempresentasikan hasil penelitian dalam bidang pendidikan mulai dari jenjang pendidikan anak usia dini sampai jenjang pendidikan tinggi.

Ucapan terima kasih sudah selayaknya panitia sampaikan pada berbagai pihak yang telah mendukung penyelenggaraan seminar ini, diantaranya;

  1. Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Khairun
  2. Narasumber utama yang telah bersedia hadir
  3. Pemakalah pendamping yang telah mempresentasikan hasil penelitiannya
  4. Peserta seminar yang telah berpartisipasi baik yang mengikuti secara luring ataupun daring
  5. Panitia yang telah bekerja keras dalam penyelenggaraan seminar ini

Artikel-artikel yang telah dipresentasikan dalam seminar ini, telah kami susun dalam bentuk Prosiding Seminar Nasional Pendidikan Berbasis Kepulauan 2021. Semoga dapat memberikan manfaat yang maksimal baik bagi pemakalah maupun bagi pembaca. Kami menyadari bahwa prosiding ini masih banyak kekurangannya. Oleh karena itu, kami mengharapkan berbagai saran dan kritik sehingga dapat memperbaiki kekurangan-kekurangan yang ditemukan dalam prosiding ini. Sampai jumpa kembali di seminar pada masa yang akan datang.

Terbit, 27 Desember 2021
Ketua Panitia
Dr. Saprudin, M.Pd.

File Download
PROSIDING SEMINAR NASIONAL PENDIDIKAN BERBASIS KEPULAUAN 2021
https://bit.ly/Prosiding_Semnas_FKIP_Unkhair_2021

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.