Program Studi PKn Gelar Workshop Penulisan Jurnal Ilmiah

PKN.UNKHAIR.AC.ID – Program Studi Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan (PPKn) Mengadakan Workshop Penulisan Jurnal Ilmiah di Aula Mini FKIP Banau Unkhair, Akehuda Ternate. Kegiatan ini diadakan pada Hari Senin, 1 November 2021 yang dipandu oleh moderator Bapak Dr. Agus Supriyadi, S.Pd, M.Pd., dan didampingi oleh Kaprodi PPKn Ibu Siti Rahia H.Umar.S.Ag.MA  dengan pemateri Bapak Dr. Amarullah.
Workshop dari Penulisan jurnal ilmiah ini bertujuan agar bagaimana penulis dapat memahami betul tata cara penulisan jurnal ilmiah yang baik dan benar, kemudian Penelitian merupakan bagian dari tridarma perguruan tinggi sebagai wadah dosen dalam mengembangkan keilmuannya.
Hasil penelitian juga merupakan bentuk konstribusi dunia pendidikan tinggi dalam menemukan solusi terhadap masalah dimasyarakat. untuk itu, penelitian harus dipublikasikan secara luas agar hasil penelitian dapat memperkaya khasanah ilmu pengetahuan.

Publikasi menjadi salah satu persyaratan dalam pengembangan karir dosen guna mencapai jabatan akademik yang lebih tinggi. selain itu, publikasi juga menjadi salah satu penilaian dalam klasterisasi perguruan tinggi.
#Informasi Program Studi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.