Program Studi PGSD Yudisium Calon Wisuda Semester Ganjil Periode Desember Tahun 2021

PGSD.UNKHAIR.AC.ID – Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Khairun menggelar yudisium Program Studi yang berlansung di ruang dosen Kamis, 18 November 2021. Kegiatan prosesi yudisium tersebut meluluskan 28 orang mahasiswa dan telah siap untuk di yudisium oleh Fakultas.
Kegiatan ini dihadiri langsung oleh para dosen di lingkup program studi serta pimpinan fakultas yang diwakili oleh Wakil Dekan I Bidang Akademik Dr. Hasan Hamid, M.Si dalam sambutanya menyampaikan prosesi yudisium merupakan sahnya mahasiswa menjadi seorang sarjana. Mahasiswa harus bisa menjawab tantangan masa depan yang harus sadar akan perubahan zaman, akrab dengan teknologi, dan siap berkompetisi serta jangan putus silaturahmi.

Sambutan selanjutnya dari Koordinator Program Studi Bapak Dr. Ridwan Jusuf, S.Pd.,M.Pd agar ikut bergabung dengan alumni PGSD UNKHAIR, jangan lupakan almamater kalian. Pada perkembangan saat ini, saya mengharapkan mahasiswa yang di yudisium pada hari ini mampu menjawab tantangan zaman terutama pada perkembangan teknologi yang semakin maju. Namun, bagi lulusan tinggal menerapkan dan mentransfer ilmunya kepada masyarakat dan lingkungan disekitarnya. Akan tetapi, dalam setiap perjalanan yang akan dilakukan jangan lupa menerapkan etika yang baik. Sehingga, nantinya kita tidak hanya dikenal dengan ilmunya juga dengan akhlak yang baik.

#InformasiProgramStudi
Website Program Studi PGSD: http://pgsd.unkhair.ac.id/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.