PGSD FKIP Universitas Khairun Jalin Kerjasama Dengan Universitas Galuh Pemenang Hibah PJJ

FKIP UNKHAIR – ProgramStudi Pendidikan Guru Sekolah Dasar Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Khairun telah melaksanakan penandatanganan kerjasama MoU dengan Universitas Galuh Ciamis Jawah Tengah pemenang hibah penyelenggara PJJ. Kamis, 06 Oktober 2021.

Kegiatan dilaksanakan selama tiga hari yaitu pada tanggal 06 – 09 Oktober 2021, bertempat gedung Rektorat Universitas Galuh Ciamis Jawa Barat. kegiatan ini membahas tentang penandatangan kerjasama kegiatan PJJ yang hibahnya dimenangkan oleh Universitas Galuh dan PGSD Universitas Khairun sebagai mitra. Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Lembaga Kerjasama Universitas Galuh, Ketua Program Studi Pendidikan Matematika Universitas Galuh dan Dosen di lingkup Prodi Pendidikan Matematika.

Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) yang diwakili oleh Ketua Jurusan Pendidikan Dasar (Darmawati, S.Pd,.M.Pd) mengadakan Kerjasama dalam rangka mendukung terlaksananya program merdeka belajar-kampus merdeka (MBKM) serta mewujudkan visi dan misi Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan, Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Kementerian Pendidikan dan Kepbudayaan, dengan ketentuan kesepakatan sebagai berikut:

  1. Melaksanakan Pendidikan Jarak Jauh (PJJ) melalui Learning Management System (LMS).
  2. Mata Kuliah yang dikontrak mahasiswa pada PJJ diakui kedua belah pihak melaui Transfer Kredit.
  3. Pembiayaan yang timbul sebagai akibat dari pelaksanaan PJJ dibebankan pada pihak kesatu.
  4. Kerjasama ini ditetapkan Bersama untuk jangka waktu 1 (satu) semester yaitu pada semester ganjil Tahun Akademik 2021-2022. Jangka waktu kerja sama ini dapat diperpajang atas kesepakatan Bersama.
  5. Mengembangkan program pembelajaran kolaboratif dan partisipatif dalam rangka meningkatkan kualitas pembelajaran daring.

#Informasi_Prodi
Website Program Studi PGSD
http://pgsd.unkhair.ac.id/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *