PG-PAUD FKIP UNKHAIR Jalin Kerja Sama dengan PG-PAUD UI Makassar dan PG-PAUD UNM

PGPAUD.UNKHAIR.AC.ID – Program Studi Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini (Prodi PG PAUD) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Khairun Ternate dan Universitas Islam Makassar (UIM)  melakukan penandatanganan Memorandum of Agreement (MoA) di Gedung FKIP UIM pada tanggal 30 Novermber 2021. Penandatanganan MoU ini dilakukan agar dapat berkolaborasi lebih lanjut dengan kedua Universitas dalam program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) dan pengembangan Tri Dharma Perguruan Tinggi.
Ketua Prodi PG PAUD Universitas Khairun Ternate Andi Agustan Arifin, S.Pd., M.Pd ditemani dekan Fakultas Ilmu dan Ilmu Pendidikan Dr. Abdulrasyid Tolongara, S.Pd., M.Si dalam penandatanganan MoU ini mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak Universitas Islam Makassar dan akan memanfaatkan segala bentuk potensi yang dimiliki untuk mengembangkan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Pihak Universitas Islam Makassar yakni Ketua Prodi PG PAUD Nasaruddin, S.Pd., M.Pd memiliki harapan yang besar atas kerjasama ini dan mengawali kesuksesan kedua institusi ini.Dalam kesempatan yang sama, tim program studi PG PAUD juga menyempatkan untuk berkunjung ke Universitas Negeri Makassar guna bekerjasama dalam program Merdeka Belajar-Kampus Merdeka (MBKM). Penandatanganan MoU dilakukan oleh ketua program studi PG PAUD Universitas Khairun bapak Andi Agustan Arifin, S.Pd., M.Pd dan ketua program studi PG PAUD Universitas Negeri Makassar bapak Dr.Rusmayadi, M.Pd, yang disaksikan oleh dekan FKIP Unkhair bapak Dr. Abdulrasyid Tolongara, S.Pd., M.Si dan dekan FIP Universitas Negeri Makassar yaitu bapak Dr. Abdul Saman, M.Si., Kons.

Tentunya bentuk kerjasama ini sangat dinantikan oleh dosen dan mahasiswa, dimana kita dapat eksplor dalam bidang Pendidikan, terutama program Merdeka Belajar-Kampus Merdeka.
#Informasih Program Studi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.