Pendaftaran Wisuda Daring Universitas Khairun 2020

FKIP UNKHAIR – Universitas Khairun akan menggelar wisuda secara daring, ini adalah wisuda daring pertama yang digelar oleh Universitas Khairun, pelaksanaan wisuda secara daring akan dilaksanakan pada tanggal, 6 Agustus 2020, wisuda secara daring telah disepakati oleh pimpinan dan mendapat persetujuan dari Senat Universitas Khairun untuk diselenggaran dengan metode dalam jaringan (daring).

Calon wisudawan dan wisudawati periode Maret 2020 diberikan pilihan untuk mengikuti wisuda dengan system daring atau wisuda konvensional, tidak bersifat wajib untuk mengikuti wisuda dengan system daring. Calon wisudawan bisa menjadwalkan untuk mengikuti wisuda pada tahap selanjutnya.

Wakil Rektor I Bidang Akademik Dr. Suratman Sudjud, SP. MP ketika ditemui diruang kerjanya menjelaskan wisuda daring yang akan digelar pada tanggal, 6 Agutus 2020 nanti diperuntukan kepada mahasiswa yang telah melakukan pendaftaran wisuda periode Maret 2019/2020 sekitar beberapa bulan kemarin. Bagi calon wisudawan periode Maret 2019/2020  yang berkeinginan atau mau mengikuti wisuda yang digelar secara daring ini diminta untuk kembali mendaftar, pendaftaran ulang bertujuan agar panitia dapat mendata kembali siapa saja yang mau mengikuti wisuda secara daring.

Pendaftaran wisuda daring dilakukan secara online, calon wisudawan dan wisudawati yang pernah mendaftar wisuda periode Maret 2020 segera melakukan pendaftaran kembali di laman https://sipda.unkhair.ac.id.

Jadwal pendaftaran untuk wisuda daring dimulai tanggal, 21 Juli sampai 30 Juli 2020.  Sebelum melakukan pendaftaran kami saran kepada calon pendaftar wisuda daring untuk mengunduh panduan registrasi ulang wisuda periode Maret Tahun 2020.

#InfoKehumasan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *