Pembekalan dan Pelepasan Mahasiswa Program MBKM Tahun 2022

ENGLISH.UNKHAIR.AC.ID – Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Khairun melaksanakan pembekalan dan pelepasan Mahasiswa Program Merdeka Belajar-Kampus Merdeka (MBKM) Tahun 2022 yang berlansung di Aula Mini Kampus 1 FKIP Kota Ternate Utara Kamis, 10 Maret 2022.
Ketua Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris, Naniek Jusnita, S.Pd., M.Pd dalam sambutannya menyampaikan ada 2 Program yang diprioritaskan dari 8 Program pada MBKM kali ini yaitu; Asistensi Mengajar dan Bina Desa yang akan belangsung selama 4 Bulan, Maret- Juli 2022. Ada 2 Program yang menjadi prioritas dari 8 Program pada MBKM kali ini yaitu; Asistensi Mengajar dan Bina Desa yang akan belangsung selama 4 Bulan, Maret hingga Juli 2022, ungkapnya”.
Sementara sambutan Dekan yang diwakilkan oleh Wakil Dekan Bidang Akademik, Dr. Ade Ismail, S.Pd., M.Pd mengapresiasi Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris, karena menjadi Program Studi pertama di FKIP dalam melaksanakan program MBKM Mandiri pada Tahun 2022.
Turut hadir pula Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Zainuddin Abdullah, S.Pd., M.Pd. dan seluruh Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) Mahasiswa MBKM Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris Universitas Khairun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.