Pelepasan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Kimia FKIP UNKHAIR Mengikuti Program MBKM

FKIP UNKHAIR – Program Studi Pendidikan Kimia Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Khairun telah melaksanakan kegiatan pelepasan Mahasiswa yang mengikuti program magang Merdeka Belajar Kampus Merdek (MBKM) tahun 2021 di Aula Mini. Senin, 18 Oktober 2021.

Pelepasan Mahasiswa Merdeka Belajar Kampus Merdeka Program Studi Pendidikan Kimia, Universitas Khairun sebanyak 61 mahasiswa program studi pendidikan kimia dilepas dengan resmi oleh Wakil Dekan IIII Bidang Kemahasiswaan FKIP UNKHAIR, (Dr. Zulkifli Zam-Zam M.Sc) ke sekolah yang ada di Ternate dan Beberapa sekolah yang ada di Kabupaten Maluku Utara yang menjadi mitra kerjasama program MBKM ini untuk program Asistensi mengajar, sementara itu untuk program magang/praktek kerja di tempatkan di BPOM Provinsi Maluku Utara, BLH Provinsi Maluku Utara, PT Gosari serta beberapa Laboratorium selain itu program riset/penelitian ditempatkan di beberapa pusat studi.

Untuk program pertukaran Mahasiswa sementara sudah berlangsung melalui Permataforkom FKIP Nusantara. Selamat mengimplementasikan semua kegiatan MBKM, semoga berjalan lancar sampai kembali ke kampus dan jaga selalu nama baik kampus Universitas Khairun.

#Informasi Program Studi Pendidikan Kimia

Website Program Studi: https://chem.unkhair.ac.id/

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *