Olimpiade MIPA Universitas Khairun Generasi Sains Khairun, Indonesia Gemilang

FKIP.UNKHAIR.AC.ID – Universitas Khairun menggelar olimpiade MIPA tingkat fakultas dibidang MIPA guna mengasah dan meningkatkan kompetensi keilmuan dibidang Matematika,  Fisika, Biologi dan Kimia mahasiswa yang mengikuti olimpiade MIPA ini tersebar di beberapa fakultas, mulai dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan terdapat 4 Program Studi, Fakultas Teknik dan Fakultas Kedokteran. Kegiatan yang diselenggarakan oleh Universitas di ketuai Wakil Dekan III bidang kemahasiswaan FKIP UNKHAIR Jainudi Abdullah, S.Pd.,M.Pd.

Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan Jainudin Abdullah, S.Pd.,M.Pd  yang dalam laporannya menjelaskan tujuan kegiatan ini untuk membanggakan dan mengasah kemampuan dan keilmuan mahasiswa yang sudah dimiliki di program studi masing-masing khususnya di bidang MIPA, sehingga nanti yang mendapatkan juara bisa melanjutkan mengikuti olimpiade di tingkat regiaonal maupun tingkat nasional. Olimpiade MIPA ini tersebar di beberapa fakultas, mulai dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan terdapat 4 Program Studi yakni Program Studi Pendidikan Matematika, Program Studi Pendidikan Fisika, Program Studi Pendidikan Biologi dan Program Studi Pendidikan Kimia, Fakultas Teknik Program Studi Teknik Sipil, Fakultas Pertanian, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Program Studi Akuntansi dan Fakultas Kedokteran Program Studi Dokter. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Universitas Khairun dengan jumlah peserta sebanyak 70 peserta.
“Saya sangat mengharapkan kepada mahasiswa Universitas Khairun khususnya di bidang MIPA,  untuk selalu berusaha meningkatkan kemampuannya dibidang MIPA agar kedepan Universitas Khairun mampu bersain diajang yang lebih tinggi baik ditingkat regional maupun tingkat nasional” ujar Wadek III.

Turut hadir dalam kegiatan pembukaan olimpiade MIPA tingkat Universitas ini adalah Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan Alumni dan Kerjasama Abdulkadir Kamaludin SP.,M.Si  yang sekaligus membuka kegiatan pembukaan olimpiade MIPA dengan resmi, serta turut hadir pula Dekan FKIP Dr. Abdu Mas’ud, S.Pd.,M.Pd, Wakil Dekan I FKIP Dr. Ade Ismail, S.Pd.,M.Pd, Wakil Dekan II FKIP Dr. Mulyadi, S.Si.,M.Si, Wakil Dekan III Fakultas Kedokteran, Para Juri Olimpiade MIPA, Ketua dan Sekretaris Jurusan FKIP, dan Koordinator-koordinator Program Studi MIPA FKIP.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.