Mahasiswa Matematika Ikut Olimpiade MIPA yang Digelar Jurusan MIPA

Pelaksanaan ajang olimpiade  MIPA yang digelar Jurusan MIPA FKIP Unkhair pada Jumat, 6 Desember 2019 lalu diruang R13 Prodi Pendidikan Matematika diikuti 4 prodi yang berada di bawah jurusan MIPA salah satunya adalah Prodi Pendidikan Matematika.

Koordinator Prodi Pendidikan Matematika Dr. Karman La Nani,  M. Si menjelaskan terdapat 10 mahasiswa Prodi Pendidikan Matematika yang ikut ambil bagian dalam ajang olimpiade  yang digelar  jurusan MIPA FKIP Unkhair.

“Ada sebanyak 10 mahasiswa matematika yang ikut, mereka terpilih dari hasil seleksi pada setiap angkatan, yaitu angkatan 2017 sebanyak 3 orang,  angkatan 2018 sebanyak 4 orang dan angkatan 2019 sebanyak 3 orang” ujar Karman.

Mahasiswa tersebut, lanjut Karman merupakan perwakilan dari setiap kelas. Menurutnya secara kompetensi,  mereka merupakan mahasiswa unggul di angkatannya.

“Jadi mereka ini juga diharapkan akan menjadi perwakilan mahasiswa dari Prodi Pendidikan Matematika diajang olimpiade matematika selanjutnya” tutup Karman. (pkr/chn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *