Lulusan Terbaik FKIP pada Wisuda Maret 2021

Inilah mahasiswa lulusan terbaik Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Khairun. Sebut saja Tamalia, S.Pd dan Raudhah M. Fahmi, S.Pd dari Program studi Pendidikan Biologi, La Ode Aldy, S.Pd. dan Ainur R. Widyaningsih, S.Pd dari Prodi Pendidikan Bahasa Inggris, serta Sri Wahyuni, S.Pd. dari program studi PG-PAUD. Mereka disebutkan namanya pada helatan acara Wisuda Luring Universitas Khairun, 30-31 Maret 2021 kemarin, dan tampil menerima piagam penghargaan sebagai Lulusan terbaik periode Maret 2021.

Berikut data mereka berlima:

Ainur Rohmah Widyaningsih,S.Pd

Tempat Tanggal Lahir: Jember, 11 April 1999

IPK 3,96

Judul Skripsi “Using Magic Card to Teach Descriptive Writing Online at SMA IT Nurul Hasan Ternate"

Program Studi: Pendidikan Bahasa Inggris
La Ode Aldy, S.Pd

Tempat Tanggal Lahir: Pongo, 26 Juni 1998

IPK 3,91

Judul Skripsi ”An analysis of Characters in using Slang in ‘Inside Out’ movie by Pete Docter"

Program studi: Pendidikan Bahasa Inggris
Raudah Maharani Fahmi, S.Pd

Tempat Tanggal Lahir: Ternate, 26 Oktober 1999

IPK, 3.91

Judul Skripsi “Pemanfaatan Tumbuhan Sebagai Pewarna Alternatif Pada Pengamatan Sel dalam Pembelajaran Biologi (penelitian sebagai draf lembar kerja peserta didik LKPD) Berbasisi Inquiri pada konsep pembelaan sel untuk siswa kelas XII"

Program studi: Pendidikan Biologi
Tamalia, S.Pd

Tempat Tanggal Lahir: Bekasi, 9 Mei 1999

IPK 3,91

Judul Skripsi “Induksi Mutasi Pada Tanaman Cabai Menggunakan Mutagen Kolkisin Sebagai Bahan Pengembangan Video Tutorial Laboratorium Virtual Pada Mata Kuliah Genetika”

Program studi: Pendidikan Biologi
Sri Wahyuni, S.Pd

Tempat Tanggal Lahir: Dakaino, 30 Agustus 1999

IPK 3,91

Judul Skripsi “Pengaruh Status Sosial Ekonomi Orang Tua Terhadap Perilaku Agresif Anak Pada TK A dan TK B di PAUD Telkom Ternate"

Program studi: PG-PAUD

Beragam kisah menarik menghiasi masa studi mereka. Namun demikian, berkat doa orang tua, usaha dan kerja keras serta semangat mereka yang gigih, semuanya dapat mereka lewati. Seluruh pimpinan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Khairun beserta civitas akademika mengucapkan Selamat dan Bangga atas pencapaian ini. Semoga mereka dapat mengimplementasikan keilmuan yang mereka peroleh selama kuliah dan bermanfaat bagi masyarakat. Amin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *