Lepas Sambut Pimpinan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Khairun

FKIP.UNKHAIR.AC.ID – Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Khairun melaksanakan seremonial lepas sambut pimpinan lama dan pimpinan baru serta penyerahan cendra mata baik dari pimpinan bru maupun dari tendik ke pimpinan lama. Selasa, 08 Februari 2022 yang berlansung di Aula Mini Lt.2 Kampus I FKIP.
Dalam acara tersebut Dr. Abdulrasid Tolangara, S.Pd.,M.Si selaku dekan lama menyampaikan sambutannya mengatakan terutama mengucapkan rasa terimakasih kepada seuruh jajaran fkip yg sudah bekrja dengan baik dan membantu selama kepemimpinannya dan berharap tetap bekerja dan selalu semangat untuk menata fkip ini dengan lebih baik lagi ke depan dengan pimpinan baru “ucap Dekan lama yang biasa di sapa Pak Cit”.

Sambutan terpisah juga disampaikan oleh Dekan baru Dr. Abdu Mas’ud, S.Pd.,M.Pd mengatakan atas nama pimpinan meminta arahan, masukan juga kepada pimpinan sebelumnya agar kita bersama sama terus memajukan fkip ini menjadi lebih baik lagi kedepan. mungkin ada program yang belum sempat diselesaik dari pimpinan lama kita bisa tinjau kembali dan mungkin bisa kita lanjutkan serta program program yang sudah kita canankan kedepan.”tandas Dekan

Terlepas dari sambutan dari pimpinan lama dan baru ada pesan dan kesan juda dari jurusan, koordinator prodi dyang di wakilkan oleh ketua jurusan pendidikan dasar (PENDAS) Darmawati Hady menyampaikan dengan penuh canda tawa seperti pepatah mengatakan “perpisahan ini ditinggal pas lagi disayang sayangnya” dalam pesan dan kesannya mengucapkan banyak terimakasih kepada pimpinan terlebih dahulu banyak pengalaman dan pelajaran yang diberikan. hanya satu yang sangat penting harus di pegang teguh yaitu “Klaborasi” sehingga kita sama-sama memajukan FKIP ini dengan lebih baik lagi ke depan.

Acara seremonial di tutup dengan penyerahan cendra mata dari pimpinan baru, koordinator program studi dan tendik kepada pimpinan lama sekaligus foto bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.