Keluarga Besar Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Khairun Gelar HALAL BI HALAL

FKIP UNKHAIR – Keluarga Besar Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Khairun telah sukses menggelar HALAL BI HAL pada hari ini Kamis, 27 Mei 2021 yang bertempat di Aula Banau Kampus I FKIP Kota Ternate Utara.

Dalam kegiatan ini bertujuan lebih mempererat tali silaturahmi dalam keluarga besar fakultas keguruan dan ilmu pendidikan turut hadir oleh pimpinan Universitas yang di wakili oleh Wakil Rektor I (Dr. Suratman Sudjud, MP) dan Wakil Rektor II (Prof. Dr. Abd. Wahab Hasyim, M.Si) Wakil Dekan I (Dr. Hasan Hamid, M.Si), Wakil Dekan II (Dr. Ade Haerullah, M.Pd), dan Wakil Dekan III (Dr. Zulkifli Zam Zam, M.Sc) serta pimpinan unit lainya dan tamu undangan.

Hal tersebut juga disampaikan oleh Dekan Fakultas keguruan dan ilmu pendidikan (Dr. Abdulrasyid Tolangara, S.Pd, M.Si) dalam sambutannya menyampaikan bahwa mempererat tali silaturahmi dalam lingkup keluarga besar FKIP ini jangan pernah terputus, mari kita saling memaafkan, bekerja sama, bekerja sesuai tupoksi yang sudah dititipkan kepada kita menjaga dan membangun fakultas keguruan dan ilmu pendidikan ini kedepan lebih baik lagi.

Ceramah yang di sampaikan oleh Ustad Rusdi, S.Hi juga sangat bermanfaat dan menyentuh di hati kita semua, isi ceramahnya mengingatkan kita semua bahwa ketika kita menjadi orang besar, sudah sukses jangan pernah melupakan kebaikan dan pengorbanan kedua orangtua kita..tanpa mereka kita bukan apa-apanya, ceramah selanjutnya juga mengingatkan kita semua terutama menjadi seorang muslim jangan pernah sombong terhadap sesama. isi cerahn lainnya sangat menyentuh hati sehingga kita selaku manusia biasa jangan pernah menyombongkan diri, tetap ingat dan patuh terhadap perintah Allah SWT.

Tak kala menariknya teman teman mahasiswa dari Klinik dan Sastra UNKHAIR juga turut menampilkan beberapa puisi dan musik yang menarik perhatian, salah satunya puisi membawakan nama nama pimpinan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Khairun yang terdahulu sampai yang sekarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *