Jurusan Pendidikan MIPA FKIP UNKHAIR Menggelar Seminar Nasional Pendidikan MIPA

FKIP UNKHAIR – Jurusan Pendidikan Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (MIPA) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Khairun menggelar Seminar Nasional Pendidikan MIPA yang bertempat di Aula Mini Kampus I. Senin, 11 Oktober 2021.

Kegiatan seminar pendidikan diselenggarakan bertujuan untuk mengembankan sumber daya manusia khususnya tenaga pengajar atau dosen dilingkup jurusan pendidikan MIPA diharapkan bisa menciptakan tenaga dosen yang profesional sebagaimana yang diamanatkan oleh Undang-Undang No. 14 Tahun 2005 tentang Guru dan Dosen, tutur ketua panitia saat ditemui di ruang seminar (Dr. Hj. Masrifa,S.Pd.,M.Si)

Terpisah sambutan yang disampaikan oleh dekan (Dr. Abdulrasyid Tolangara,S.Pd.,M.Si) menyampaikan kegiatan seminar pendidikan mipa ini sangatlah pending dan berharap semua tenaga pengajar bisa meningkatkan bidang keilmuannya, baik dari sei penelitian, pengabdian sehingga kedepan bisa lebih memajukan FKIP ini dengan baik melalui seminar pendidikan ini dengan pengalaman dan ilmu yang di berikan oleh pemateri seminar.

Pemateri dalam kegiatan semiar pendidikan mipa ini adalah (Dr. Ahmad Samsudin, S.Pd.,M.Pd) Dosen Pendidikan Fisika Fakultas Pendidikan MIPA di Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung, ilmu dan pengalamannya tidak ragukan lagi karena, kompetensi dalam menulis dan publikasi Internasional.

Terma kegiatan seminar pendidikan MIPA ini adalah “How to be a Profesional and Academic Lecturer in Writing and Publising in National and Reputable International Journal?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *