FKIP UNKHAIR Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

FKIP UNKHAIR – Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Khairun melaksanakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW1443 H / 2021 M dengan tema maulid ” Makna Maulid Dalam Kehidupan” yang berlansung di Aula Mini Lt. 2 FKIP UNKHAIR. Kamis, 22 Oktober 2021.

Peringatan Maulid turut hadir, Dekan (Dr. Abdulrasyid Tolangara, S.Pd.,M.Si), Wakil Dekan I (Dr. Hasan Hamid, M.Si), Wakil Dekan III (Dr. Zulkifli Zam Zam, M.Sc), serta Ketua ketua Jurusan, Koordinator Program Studi, para Dosen, dan Tendik dilingkup Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Khairun.

Penceramah peringatan Maulid Nabi adalah (Ustad. H. Muhammad Amri, Lc.,M.Th.I) yang dalam ceramahnya menyampaikan bahwa, dengan memperingati Maulid Nabi, hakekatnya mengingatkan diri kita masing-masing akan sejauh mana keimanan dan keislaman kita, sejauh mana memahami dan mengamalkan ajaran-ajaran Nabi Besar Muhammad Shallallahu Alaihi Wassalam, dan bertaqwa kepada Allah Subhanahuwata’ala.

Ajaran agama menuntun umatnya untuk berdisiplin, bermoral dan berakhlak tinggi dan mulia, baik dalam hubungan dengan Allah SWT maupun dalam hubungan antar sesama manusia. Untuk itu, dengan berlandaskan keimanan, ketaqwaan dan keyakinan yang mantap serta disiplin yang tinggi sesuai dengan tuntutan Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wassalam, saya yakin bahwa ummat nabi akan dapat melaksanakan tugasnya sebaik mungkin Insya Allah…Amin Yaa Rabbal Alamin.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.