Dekan Berikan Penghargaan Operator Terbaik Program Studi Dalam Rapat Evaluasi Kegiatan Migrasi Data ke SIMAK Versi 2

FKIP UNKHAIR – Subbagian Akademik Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Khairun melaksanakan Rapat Evaluasi Pelaksanaan Kegiatan Migrasi Data SIMAK versi 2 untuk 10 Program Studi dalam lingkungan FKIP Universitas Khairun pada hari ini Rabu, 5 Mei 2021.

Rapat yang dihadiri oleh Pimpinan Fakultas diantaranya Dekan, Wakil Dekan Bidang Akademik dan beberapa Pejabat Fungsional dilingkungan FKIP ini membicarakan hal-hal yang berkaitan dengan perkembangan pelaksanaan kegiatan Migrasi Data ke Simak Versi 2.

Dalam rapat tersebut masing-masing Operator Program Studi menyampaikan laporannya tentang perkembangan serta kendala-kendala Yang dihadapi selama proses Migrasi Data ini berlangsung. Secara umum seluruh Operator mengatakan bahwa Kendala utama yang dihadapi adalah berkaitan dengan kurikulum mata kuliah yang sebahagian kode mata kuliahnya sama sehingga dibutuhkan waktu untuk perbaikan dan penyesuian sesuai kurikulum yang ada pada masing-masing program studi.

Disamping itu, Dekan menyampaikan bahwa Operator Prodi memiliki semangat dan motivasi kerja yang tinggi sehingga kendala-kendala ini dapat diselesaikan dengan baik. Dengan demikian sampai hari ini Rabu, 5 Mei 2021 sebanyak 10 program studi dalam lingkungan FKIP telah melakukan Migrasi Data ke Simak Versi 2 dan berhasil.

Lanjut Dekan, kami juga menyampaikan Ucapan terima kasih kepada seluruh Operator dalam lingkungan FKIP yang telah bekerja keras serta Tim Migrasi Data Universitas yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu.

Dalam kesempatan ini juga, Dekan memberikan Reward atau Penghargaan kepada Erleni Rumasoreng, SE yang terpilih sebagai Operator Terbaik tahun Periode 2020-2021 berupa Piagam Penghargaan dan Insentif.

Akhirnya, semoga apa yang kita lakukan ini dapat meningkatkan pelayanan terbaik kepada Mahasiswa, Dosen dan masyarakat pada umumnya sehingga semua hak-hak dan kepentingannya dapat terpenuhi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *