Cegah Penyebaran COVID-19 Sejumlah Fasilitas Kampus Unkhair Disterilkan

FKIP UNKHAIR – Upaya pencegahan penularan Wabah COVID-19 di Universitas Khairun terus dilakukan,  melalui kerjasama dengan Palang Merah Indonesia Kota Ternate penyemprotan disinfektan dilakukan diseluruh fasilitas kampus Universitas Khairun (Selasa, 24 Maret 2020). Fasilitas kampus yang biasanya digunakan oleh 20647 mahasiswa ini diantaranya adalah fasilitas perkulihan, fasilitas perkantoran dan fasilitas lainnya, di gedung Rektorat Universitas Khairun dan gedung Fakultas lainnya salah satunya gedung FKIP UNKHAIR semuanya disemprot oleh Tim PMI bersama Korps Sukarelawan PMI Universitas Khairun.

Rektor Universitas Khairun  Prof. Dr. Husen Alting, SH, MH mengatakan sesuai dengan Protokol Pencegahan Penularan COVID-19 di Universitas Khairun, kami melakukan pembersihan fasilitas publik di kampus UNKHAIR dengan melakukan penyemprotan disinfektan di seluruh fasilitas kampus UNKHAIR.

Penyemprotan ini dilaksankan saat tidak ada lagi aktivitas kampus dan perkantoran menyusul surat edaran untuk belajar secara daring oleh seluruh Mahasiswa dan Dosen, Untuk itu Rektor berharap  melalui penyemprotan disinfektan ini dapat memutus mata rantai penyebaran penularan COVID-19.

Penyemprotan disinfektan untuk pencegahan penularan COVID-19

Tidak hanya penyemprotan disinfektan, Universitas Khairun juga telah menyediakan Hand Sanitizer di sejumlah titik layanan publik seperti digedung kantor Rektorat dan beberapa unit pelayanan lainnya dengan upaya seperti ini kami harap dapat menekan penyebaran penularan COVID-19 di lingkungan kampus ” kata Prof. Dr. Husen Alting, SH, MH.

Rektor juga berterima kasih kepada seluruh sukarelawan PMI Kota Ternate yang telah melakukan penyemprotan di Universitas Khairun, Rektor juga berpesan kepada seluru sivitas akademika Universitas Khairun untuk menjaga diri, jarak antar sesama serta kesehatan sehingga mata rantai penularan COVID-19 ini terhenti, dan tak lupa juga selalu berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar kita selalu dilindungi dalam menghadapi wabah ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *