Asesmen Lapangan Akreditasi Program Studi Pendidikan Kimia FKIP Universitas Khairun

FKIP UNKHAIR – Program Studi Pendidikan Kimia Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Khairun melaksanaklan Asesmen Lapangan Akreditasi Program Studi secara Daring Virtual Zoom Meeting oleh BAN-PT dengan Asesor (Bpk. Prof. Dr. Hari Sutrisno, M.Si) dari Universitas Negeri Yogyakarta dan (Bpk. Dr. rer. nat. Ahmad Mudzakir, M.Si) dari Universitas Pendidikan Indonesia. Jumat, 5-6 Maret 2021.

Kegiatan ini berlansung masih dalam pandemi COVID-19 sehingga Tim Akreditasi Borang Program Studi, Pimpinan Fakultas, Pimpinan Universitas, dan pihak lainnya yang terlibat dalam kegiatan Asesmen ini tetap menerapkan Protokol Kesehatan.

Agenda kegiatan Asesmen Lapangan di mulai dari Pembukaan asesmen, pengenalan panel asesor, pembacaan dan penandatanganan pernyataan Asesmen Lapangan (AL) dan berdasarkan jadwal Asesmen yang sudah disiapkan.

Harapannya semoga Asesmen Lapangan Akreditasi Program Studi ini berjalan dengan baik dan lancar sehingga bisa mehasilkan nilai yang sangat baik dan mendapatkan hasil akreditasi Program Studi awalnya Nilai B bisa menjadi Nilai A.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.