Program Studi Pendidikan Matematika Adakan Kegiatan Pelatihan Penulisan Karya Ilmiah Mahasiswa

FKIP UNKHAIR – Program Studi Pendidikan Matematika Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Khairun. Dalam rangka meningkatkan kualitas mahasiswa, Prodi Pendidikan Matematika mengadakan kegiatan Pelatihan Penulisan Karya Ilmiah Mahasiswa yang dilaksanakan selama 2 hari, yakni tanggal 8-9 April 2021 bertempat di Gedung Baru FKIP. Kegiatan diawali dengan sambutan Dekan FKIP Unkhair, Bapak Dr. Abdulrasyid Tolangara, S.Pd., M.Si. yang juga sekaligus membuka acara.

Kegiatan ini diikuti oleh 20 mahasiswa perwakilan danri semester 2 dan semester 4 yang dipersiapkan khusus untuk mengikuti Kegiatan PKM Tahun 2022. Narasumber  dalam kegiatan ini adalah para dosen Prodi Pendidikan Matematika diantaranya adalah Dr. H. In Hi Abdullah, S.Pd., M.Si; Dr. Marwia Tamrin Bakar, S.Pd., M.Pd; Dr. Karman La Nani, S.Pd., M.Si., dan Ahmad Afandi, S.Pd., M.Pd.

Kegiatan berjalan lancar dan para peserta tampak serius menyimak semua materi yang disampaikan oleh para narasumber agar kemudian nanti dapat menjadi bekal ketika menyusun PKM Tahun 2022.Kegiatan ini diharapkan dapat membuat mahasiswa paham bagaimana menyusun karya ilmiah terutama Proposal PKM, sehingga semakin banyak jumlah Proposal mahasiswa Prodi Pendidikan Matematika Tahun 2022 yang lolos.

Link Website Program Studi Pendidikan Matematika
http://math.unkhair.ac.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *