Bahasa Indonesia English
SEKILAS INFOPenarikan PPL II Tahap II T.A 2016-2017 Tanggal 29 April 2017 Yudisium Fakultas Wisuda Maret 2017 pada Selasa, 7 Pebruari 2017 Ujian Akhir Semester Ganjil 2016/2017 Tanggal 27 Desember 2016 - 4 Januari 2017

Alumni Bahasa Inggris FKIP Unkhair Bakal Gelar Reuni Akbar

Bookmark and Share
Jumat, 14 Juli 2017 - 08:02:48 WIB » Diposting oleh : Administrator » Hits : 2 » Prodi

Dalam waktu dekat, alumni mahasiswa Program Studi Bahasa Inggris Universitas Khairun Ternate akan menggelar reuni akbar. Agenda tersebut dilaksanakan tidak semata-mata untuk saling bertemu, melainkan ada sejumlah program penting yang akan dibahas dan dilaksanakan. Menurut salah satu alumni yang saat ini menjadi dosen pada program studi bahasa inggris Universitas Khairunt Ternate, Roswita Aboe, reuni akbar tersebut

dilaksanakan tidak sekadar seremoni. Yang paling inti dari acara reuni tersebut menurutnya, bukan saling ketemu teman lama, atau mantan lama atau cipika-cipiki. Tapi ada isu-isu pembelajaran bahasa inggris yang bisa di-share di mulai dari tingkat TK, SD, SMP, SMA maupun perguruan tinggi. 


“Sehingga nanti kita diperkaya dari pemahaman dan pengetahuan bahasa inggris dan isu-isu terkini dalam belajar mengajar,” kata Roswita.
Ia menambahkan, dosen juga belum tentu paham model dan pola belajar mengajar guru di SD, SMP dan SMA. Apalagi sekarang juga banyak alumni mengajar di Paud dan TK. Karena itu, agenda reuni tersebut akan dimanfaatkan untuk sharing ilmu dan untuk tambah wawasan satu sama lainnya. 


“Jadi kita akan share pengetahuan terkait pengembangan pendidikan bahasa inggris. Bukan saja itu, termasuk ada alumni-alumni yang berkecimpun di dunia usaha maupun politik juga akan bisa dibagi pengalamannya,” ujarnya.


Agenda reuni akbar itu direncanakan akan dilaksanakan pada Minggu (30/7) mendatang di Duafa Center. Kepastian itu disampaikan ketua panitia Vidson Toory. Sebagai ketua panitia, Vidosn berharap kegiatan tersebut mendapat respek yang positif dan partisipasi dari semua pihak, terutama alumni pendidikan bahasa inggris.

Vidson mengatakan, sebelum digelarnya reuni akbar ada sejumlah rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan yakni, Bakti social, pembagian sembako, ATK dan baju layak pakai ke panti asuhan dan panti jompo.
“Rangkaian kegiatan itu akan dilaksanakan pada hari H-1 sebelum kegiatan dimulai. Jadi saya harap semua bisa berpartisipasi dan hadir,” harapnya. (*)
Pengirim: Sahwin Umaternate, panitia Reuni Akbar Unkhair Ternate, bagian Humas

 

Sumber : www. malutpost.co.id

 

Berita Lainnya


Kontak Admin
Online Support1Support1
Online Support2Support2
Statistik

386131

Pengunjung hari ini : 25
Total pengunjung : 91535
Hits hari ini : 52
Total Hits : 386131
Pengunjung Online : 1
Ip :
Browser :
Web Link